Diberdayakan oleh Blogger.

Resensi SINDOnews.com

Nama         : SINDOnews.com
Slogan        : Sumber Informasi Terpercaya
Pemilik     : PT. Media Nusantara Citra, Tbk.
Situs Web   : www.sindonews.com
Diluncurkan : 4 Juli 2012

SINDOnews.com merupakan situs berita online yang resmi didirikan pada 4 Juli 2012, dan dibawah manajemen yang sama dengan Koran Sindo yakni PT. Media Nusantara Citra, Tbk.

Namun ada satu hal yang harus diketahui bahwa SINDOnews.com bukanlah merupakan situs berita dari Koran Sindo. Tetapi situs pendukung untuk kebesaran Koran Sindo.

SINDOnews memiliki awak redaksi yang mampu memproduksi sendiri berita mereka, tanpa tergantung dari Koran Sindo. Pada dasarnya SINDOnews menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan Koran Sindo, namun berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat dan efisien dalam hal waktu.

SINDOnews memiliki tujuh kanal utama dan dua kanal pendukung (multimedia). Satu kanal utama yaitu Home, tujuh kanal utama yakni Nasional, Metronesw, Daerah, Ekbis, International, Sport dan Soccer. Sementara dua kanal pendukung (multimedia) yakni Photo, Video dan LIve Streaming MNC Channel. Selain itu terdapat fitur-fitur lain yang di adopsi oleh SINDOnews dari Koran Sindo, seperti Tajuk Sindo, Opini dan Periskop.

Kelebihan SINDOnews.com terletak pada penyajian berita yang cukup lengkap dan berbobot dengan konten yang selaras dengan Koran Sindo, namun tetap mengutamakan dalam hal cepat, akurat dan efisien dalam hal waktu. Sehingga memudahkan para pembaca berita online.

Kelemahan SINDOnews.com terletak pada berita yang terkadang kurang lengkap, dan lebih menyarankan para pengunjungnya bila ingin mendapatkan detail mengenai informasi berita yang lebih lengkap untuk membeli Koran Sindo terkait dengan berita di portal online ini.

0 komentar:

Posting Komentar